Wakil Bupati Lotim Bersama Istri Terkonfirmasi Positif Covid-19

SKIlLombok Timur-Wakil Bupati Lombok Timur,H.Rumaksi bersama istri dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.Dengan berdasarkan hasil Rapid PCR yang dilakukan tanggal 26 Maret 2021.‎

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Lotim,H.Pathurahman saat memberikan keterangan pers,Sabtu (27|3). ” Hasil Rapid PCR Wabup dan istri terkonfirmasi positif Covid,” tegasnya.

Ia mengatakan ‎mulai hari sabtu tanggal 27 Maret 2021 Wakil Bupati dirawat di  RSUD Soedjono Selong.Dimana ‎gejala muncul dua hari setelah kepulangan dari Jakarta.

Dengan mengalami demam, nyeri persendian hilang nafsu makan, mual dan lemas. Kemudian berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter, diputuskan untuk memberikan perawatan di intensif care unit RSUD Soedjono Selong.

Kemudian Setelah menjalani perawatan    hari pertama, alhamdulillah kondisi beliau membaik. Dengan tanda tanda vital baik,tekanan darah, nadi, suhu dan pernafasan stabil.

” Tracking kontak telah dilakulan terhadap kontak erat beliau sebanyak 12 orang,kemudian dilanjutkan dengan swab antigen, dengan hasil 11 orang negatif dan satu orang positif yakni istrinya,” tandasnya.‎(Sam).

Komentar

News Feed