oleh

Waloupun Sibuk, Satgas TMMD Ke-104 Tuban Tetap Takziyah Dan Antar Pemakaman

SKI, Tuban – Satgas TMMD Ke-104 Tuban yang sedang melaksanakan penugasan di Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, melaksanakan takziyah di kediaman warga Desa Brangkal yang berduka, pada rabu (20/03/19).

Kabar duka tentang meninggal dunianya Suwarni (62), Komandan SSK TMMD Kapten Arm Teguh Hariwibowo mengatakan, saat hendak mengambil apel Satuan Setingkat Kompi, saat Rabu Siang sekitar pukul 10.00 WIB. Almarhumah Suwarni diketahui meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB saat dalam perawatan di rumah duka karena sakit .

“Setelah melaksanakan apel pagi dan melaksanakan pembagian tugas para personel yang terlibat dalam pengerjaan sasaran fisik, saya bersama perwakilan anggota langsung menuju rumah duka untuk takziyah”Ucapnya.

Selang tiga puluh menit kemudian, ketika jenazah Almarhumah selesai dimandikan, para personel TNI dari SSK TMMD turut berbaur dengan warga turut mengusung keranda jenazah menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Usai pemakaman, Komandan SSK TMMD Kapten Arm Teguh Hariwibowo, menuturkan bahwa kehadirannya bersama anggota di rumah duka sebagai wujud ikut berbelasungkawa dan berdukacita atas kepergian Almarhum. Hal ini juga sebagai bentuk empati terhadap keluarga yang berduka, semoga kehadiran kita dan warga dapat menghibur dan dapat mengurangi beban sepeninggal almarhum.(Red SKI) 

Komentar

News Feed