oleh

Jelang Penutupan TMMD, Semangat Dan Antusias Warga Tak Putus

SKI, Tuban – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 104 Ta.2019 Kodim 0811/Tuban menggarap  jalan tembus antar Dusun dengan pengaspalan jalan sepanjang 1300 meter di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban tinggal tujuh hari lagi, Rabu(20/03/19).

TMMD tersebut menggarap pembangunan RTLH dan pengaspalan jalan antara Dusun Jeruk dengan Dusun Kedung Banteng. Yang mana jalan tersebut merupakam akses perekonomian warga ke sawah dan akses para petani dalam menggarap lahannya maupun membawa hasil panen.

Danki Satgas TMMD Kapten Arm Teguh Hariwibowo menyampaikan, TNI bersama warga masyarakat setiap hari datang dilokasi dengan semangat dan antusias yang tinggi guna memaksimalkan pengaspalan jalan sehingga sasaran demi sasaran akan tercapai dengan alokasi waktu tujuh hari lagi TMMD akan ditutup.

“TNI Bersama warga masyarakat Brangkal setiap hari bekerja tanpa lelah bergotong royong dengan antusias yang sangat tinggi, karna pelaksanaan TMMD sebentar lagi akan ditutup”pungkasnya.(Red SKI) 

Komentar

News Feed