oleh

Satgas TMMD Kebut Pekerjaan Sebelum Penutupan TMMD Supaya Sesuai Target

SKI, Tuban – Jelang berakhirnya kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0811/Tuban prajurit TNI terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung di kerjakan. Hal tersebut untuk mencapai target selesai pada saat penutupan yang akan di gelar pada 27 Maret mendatang, Rabu(20/03/19).

Danki Satgas TMMD Kapten Arm Teguh Hariwibowo mengatakan, secara umum jelang ditutupnya TMMD Ke-104 reguler 2019 Kodim 0811/Tuban hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pembangunan RTLH, pembangunan jalan 1300 meter, renovasi Mushola, MCK, dan pembangunan Pos Kamling semuanya hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja.

“Penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0811/Tuban akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2019, Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai semua”Ucapnya.

Para prajurit dan masyarakat sekitar lainnya mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di Lapangan bola Desa Parang Batu Kec.Parengan. Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Red SKI)

Komentar

News Feed