oleh

Waspadai Masuknya Tenaga Honda Baru Dibalik Evaluasi Tenaga Honda

SKI, LOTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur mendukung langkah pemerintah daerah untuk melakukan evaluasi terhadap tenaga honda. Namun perlu diwaspadai masuknya tenaga honda baru yang akan memunculkan persoalan baru nantinya.

” Kami mendukung langkah bupati mengenai evaluasi tenaga honda,namun jangan niat baik itu kesempatan oknum untuk memasukkan tenaga honda yang baru,kan jadi masalah lagi nantinya,” tegas Wakil Ketua DPRD Lotim, H.Daeng Paelori di ruang kerjanya, Senin (7|1).

Oleh karena itu, lanjutnya langkah yang diambil bupati sangat benar dengan memberikan reword kepada tenaga honda yang telah lama mengabdi. Dengan membaginya dalam tiga klasifikasi sesuai dengan masa kerjanya.

Begitu juga perhatian juga sangat dibutuhkan sekali bagi tenaga honda yang ada. Terutama mengenai masalah kesejahteraan seiring dengan dilakukan evaluasi tenaga honda tersebut.

” Disamping klasifikasi tentunya kesejahteraan juga harus didukung,” pintanya.

Lebih lanjut Politisi Golkar ini menekankan dewan akan melakukan pengecekan nantinya kepada Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lotim kalau sudah selesai melakukan evaluasi. 

Terkait dengan masalah tenaga honda itu,apakah sudah sesuai dengan data yang ada ataukah tidak.Sehingga tentunya akan kelihatan sangat jelas nantinya.

‎‎” kmi menghimbau kepada masyarakat kalau ada oknum yang datang dengan mengiming-iming akan dibantu lalu diminta untuk memberikan sejumlah imbalan maka laporan saja kepada pihak berwajib,” tandas Daeng Paelori.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed