oleh

Wujudkan Kebersamaan, PWI Kabupaten Bogor Gelar Kegiatan Halal Bihalal 1443 H.

 

SKI|Bogor – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan, mepererat tali silaturahmi serta kekompakan antara pengurus dengan anggota, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor gelar kegiatan Halal Bihalal 1443 H. bertempat di Sekretariat PWI Kompleks Perkantoran Pemda Jalan Bersih No.1 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (20/5).

Acara tersebut selain dihadiri Ketua dan jajaran pengurus serta anggota PWI Kabupaten Bogor, juga hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Bayu Rahmawanto, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor Deni Humaedi, Kabid Diskominfo Iwan dan Perwakilan PWI Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Halal Bihalal 1443 PWI Kabupaten Bogor, Dedi Firdaus menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran panitia yang telah membantu dan bekerja keras untuk mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah kegiatan halal bihalal PWI Kabupaten Bogor yang digelar hari ini meskipun sederhana, namun tetap berlangsung dengan lancar dan sukses. Semua ini tentunya atas kerja sama dan kerja keras serta partisipasi jajaran panitia dan semua anggota,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo dalam sambutannya menyampaikan, dengan digelarnya kegiatan Halal Bihalal hari ini semoga bisa dijadikan ajang saling melepas segala perasaan yang mungkin mengganjal dilam hati kita.

“Kegiatan hari ini adalah momentum kita untuk saling memaafkan segala dosa dan kesalahan, mempererat tali silaturahmi diantara kita sesama anggota PWI agar tetap terjalin baik serta kekompakan antara teman seprofesi juga tetap terjaga,” ujar Subagiyo.

Kadiskominfo Bayu Rahmawanto yang mewakili pemerintah kabupaten Bogor, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangannya dari panitia halal bihalal PWI.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia halal bihalal PWI Kabupaten Bogor atas undangannya. Setelah kita sebulan penuh melaksanakan puasa dibulan Ramadhan, dilanjutkan dengan hari raya Idul Fitri dan pada acara halal hihalal hari ini semoga kita semua kembali kepada fitrah serta bersih dari segala dosa, Aamiin,” tutur Bayu.

“Pemerintah dengan PWI Kabupaten Bogor adalah mitra, untuk itu mari kita bersinergi dan bareng-bareng membangun kabupaten Bogor agar kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (UT)