oleh

Zainal Arifin Bersama Anak Buahnya Rehap Akses Jalan Ke Dusun 07

SKI | Lampung Utara – Selaku pembisnis hasil bumi di desa mekar jaya, zainal Arifin (inal) di bantu pekerjanya perbaiki jalan masuk menuju dusun 07 desa mekar jaya,kecaatan tanjung raja, kabupaten lampung utara, provinsi lampung.

Karena berapa tahun terakhir ini jalan lingkar desa penghubung dusun antara dusun 03 dan dusun 07 mengalami rusak parah, dan kurangnya perhatian dari pemerintah kabupan maupun desa.

Inal salah satu warga mekar jaya yang menggunakan akses jalan tersebut berinisiatif,mengajak pekerjanya untuk memperbaiki jalan tanjakan tebing petai. Karna jalan tersebut sudah berlubang lubang dan ditakutkan akan menelan korban kecelakaan.

Saat di konfirmasi oleh awak media SKI jum’at (30/04/2021) di kediamannya inal menjelaskan, ini hanya inisiatif saya saja. Karna jalan tersebut sudah rusak dan terkesan kurang perhatian baik itu oleh pemerintah daerah. Maupun desa Sampainya.

Mungkin ini sedikit ada rizki orang yang dititipkan kepada saya,itung itung saya beramal untuk orang banyak, tambahnya.

Tentunya hal yang di lakukan inal tersebut mendapat kesan positif dari masyarakat dusun 07 pasnya.
Seperti yang telah di unggah di akun fecebouk hendro lee, yang banyak menuai komentar positif dari netizen atas tindakan inal ini. (Ade Irawan).

Komentar

News Feed