oleh

Aktivis Muda Jakarta Apresiasi Kinerja Kapolres Loteng

SKI | Lombok Tengah- Salah satu tokoh aktivis muda jakarta Saiful Hadi mengatakan, Kapolres Esty Setyo selama bertugas di kawasan hukumnya telah banyak mengungkap kasus-kasus kriminal. Menurutnya selama lebih dari satu tahun menjabat, AKBP Esty betul-betul hampir tidak mengenal lelah.

“Selain menyelesaikan banyak kasus kriminal, AKBP Esty Juga gencar melakukan safari Kamtibmas ke tiap Kecamatan bahkan Desa, hingga mengisi sela waktunya dengan kerja-kerja sosial kemanusiaan,” Tutur Saiful. 03/08/2021.

Saiful juga yang merupakan warga asli Lombok Tengah ini, menyebut ada banyak harapan Masyarakat untuk keamanan Lombok Tengah. Tentu keberhasilan dan prestasi atas pengungkapan kasus-kasus dari pihak kepolisian harus lebih baik lagi kedepannya.

“Selama bertugas di Lombok Tengah ini, AKBP Esty Sutyo telah banyak mengungkap kasus-kasus, Prestasi yang beliu ukir di Loteng patut di apresiasi. Semoga karir kedepannya semakin cermerlang untuk AKBP Esty Satyo Nugroho,” Imbuhnya.

Dirinya berharap, pengganti AKBP Esty bisa terus melanjutkan kerja-kerja positifnya terutama dalam mengungkap kasus-kasus yang dapat merugikan masyarakat, mengingat wilayah Lombok Tengah terdapat objek-objek vital nasional, dari bandara hingga Kawasan Ekonomi Khusus.

“Selamat bertugas di tempat baru AKBP Esty Setyo Nugroho,” Tuturnya. (red).

News Feed