oleh

Viral Video Tiktok Empat Orang Goyang Ngebor Di Kantor Bupati Lotim Tanpa Prokes

SKI | Lotim – Vidio tiktok viral empat orang sedang bergojet di depan gedung kantor Bupati Lotim tanpa protokol kesehatan. Dengan satu orang pria dan tiga orang wanita sambil bernyanyi dan melakukan goyang ngebor.

Dalam vidio viral beredar lewat akunt tiktok @ jonihardian, dengan jumlah vidio tiktok sebanyak empat vidio dengan melakukan adegan goyang ngebor berlatar depan gedung kantor Bupati Lotim.

Sehingga apa yang dilakukan empat orang tersebut sangat disayangkan sekali, dengan memanfaatkan kantor Bupati Lotim tempat melakukan aksi goyang ngebor tersebut, tanpa protokol kesehatan tidak menjaga jarak dan tidak menggunakan masker.

” Kok bisa dikasih main vidio tiktok berjoget kayak goyang ngebor dengan berlatar kantor Bupati Lotim,” kata sejumlah warga memberikan komenter setelah menonton vidio tiktok empat orang tersebut.

Menurut para warga,Pemkab Lotim harus meminta klarifikasi terhadap empat orang tersebut. Dengan memanfaatkan depan gedung kantor Bupati Lotim tempat membuat vidio tiktok tersebut, apalagi dengan melakukan adegan goyang yang tidak pantas itu.

” Pemkab Lotim harus bersikap dengan meminta pertanggungjawaban empat orang yang membuat vidio tiktok tersebut,dengan adegan goyang yang kurang pantas,” pintanya‎

Sementara Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan dan Kerjasama (PKP) Setdakab Lotim,Iswan Rachmadi saat dikonfirmasi mengaku belum melihat vidio tiktok empat orang sedang berjoget di dengan lantar depan kantor Bupati Lotim.

” Saya belum melihat vidio tiktok itu dan nanti dikroscek,”katanya. (Sam).

News Feed