oleh

Anggota Polres Lotim di PTDH, Berprestasi Diberikan Reword

foto: anggota provost menerima sk ptdh anggota polres lotim yang tidak hadir dlm upacara ptdh

SKI – Lotim – Bertampat di Markas Komando Polres Lotim,Senin (17|12) berlangsung upacara pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH),Briptu I Gde Edy Wijaya dan pemberian penghargaan atau reword kepada anggota Polres Lotim yang berprestasi.

Dimana kegiatan itu langsung dipimpin Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.ik. Dengan dihadiri para pejabat utama Polres Lotim, para Kapolsek,bintara dan PNS.

Sementara itu anggota yang di PTDH tidak menghadiri kegiatan upacara pemecatan tersebut. Dengan digantikan anggota Provost untuk menerima SK pemecatan yang tertuang dalam SK Kapolda NTB Kep|532|X tertanggal 15 Oktober 2018.

Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.ik dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya sangat menyesali adanya upacara PTDH.Akan tapi secara organisasi harus tetap dilaksanakan dengan mengharapkan agar upacara PTDH ini merupakan yang terakhir kalinya.

Dengan jangan lagi ada anggota yang bersalah melakukan perbuatan yang bertentangan dengan kode etik Polri.

” Secara pribadi saya menyesali adanya kegiatan upacara PTDH ini,tapi hendaknya ini yang terakhir kalinya,” tegasnya.

Ia menjelaskan sementara terhadap anggota yang berprestasi tentunya kami berikan reword atau penghargaan terhadap prestasi dalam rangka untuk memberikan semangat dan memacu yang lainnya.

” penghargaan yang diberikan ini hendaknya dijadikan cambuk dan ujian,dengan mampu mempertahannya dan untuk menjadi motivasi kepada anggota yang lainnya,” ujarnya.rizal

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed