Asyik,Kawasan Pantai Labuhan Haji dan Suryawangi Kerap Dijadikan Tempat Kencan Pasangan Muda Mudi

SKI | Lombok Timur-Sepanjang kawasan pantai Labuhan Haji dan pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur kerap dijadikan sebagai tempat kencan atau memadu kasih sejumlah pasangan muda Mudi yang sedang dimabuk asmara.

Dengan tentunya memanfaatkan waktu pada pagi hari sebelum ada petugas destinasi wisata di kedua pantai tersebut. Diantara pasangan muda mudi itu saling bercumbu rayu, bahkan sampai ada yang melakukan tindakan tidak terpuji ditempat umum.

Sementara berdasarkan hasil temuan dilapangan terutama di pagi hari terlihat dengan jelas, para muda mudi dengan pasangannya duduk di berugak maupun pinggir pantai berdua. Menghadap ke pantai,sambil berpegangan tangan, saling peluk,termasuk saling cium di tepi pantai, tanpa ada rasa malu sedikitpun dilihat orang lain.

Bahkan wartawan media ini sempat menegur salah satu pasangan muda mudi dengan inisial R dan N, agar tidak melakukan perbuatan yang tidak layak dipertotonkan di muka umum. Sehingga setelah ditegur langsung pergi tersipu malu dengan naik sepeda motornya yang terparkir.

” Memang kami sering kesini pak,terutama saat libur sekolah bersama pasangan sambil duduk-duduk berduaan di pinggir pantai,” kata pasangan muda mudi inisial R dan N yang masih duduk disalah satu bangku SMA di Lotim.

Hal ini dibenarkan sejumlah warga sekitar pantai Labuhan Haji dan Suryawangi yang enggan disebutkan namanya dengan mengatakan Memang kalau pagi seringkali kami  temukan pasangan muda mudi di kawasan pantai Labuhan Haji dan Suryawangi datang berpacaran sambil bermesraan dengan kekasih hatinya.

” Kalau kami temukan melakukan perbuatan tidak terpuji di pinggir pantai dengan pasangan kekasihnya langsung kami tegur dan suruh pergi,”kata sejumlah warga seraya meminta untuk lebih memperketat pengawasan di sekitar kawasan dua pantai itu terutama pada pagi hari dan sore sampai malam harinya.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pariwisata Lotim, H.Mugni saat dikonfirmasi mengatakan akan mengarahkan kepada petugas destinasi wisata untuk memperketat pengawasan di kawasan pantai Labuhan Haji dengan Suryawangi. 

Termasuk juga akan disampaikan ke Kasat Pol.PP untuk memperbanyak patroli di kawasan pantai maupun tempat wisata lainnya.Dengan maksud dan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

” Kami akan arahkan ke petugas destinasi wisata untuk memperketat pengawasan dan Pol.PP membanyak patroli,” tegasnya.(Sam)

News Feed