oleh

Brimob Yon C Cirebon Bersaama Dalmas Polres Indramayu Melaksanakan Patroli Sepeda Motor

SKI | Indramayu – Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada saat Long Weekend Hari Paskah, Brimob Yon C Cirebon bersama Dalmas Polres Indramayu melaksanakan Patroli Sepeda Motor di Wilayah Kota Indramayu – Jawa Barat. Jumat (02/04/2021).

Dengan mengendarai sepeda motor Personel gabungan menyisiri sejumlah ruas jalan rawan Gangguan Kamtibmas dan tempat Ibadah Gereja di Wilayah Kota Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan, pasalnya, “kegiatan Patroli Sepeda Motor yang dilakukan Personel Brimob Yon C Cirebon dan Personel Dalmas Polres Indramayu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan terutama yang berkaitan dengan kegiatan Paskah ini. tujuan patroli bersama ini untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat.” katanya.

Menurutnya, dengan adanya patroli keliling maka Masyarakat bisa merasakan rasa aman menjelang momen Paskah. Disela-sela kegiatan Patroli, Personel gabungan juga mengimbau kepada Penjaga Gereja agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati serta waspada dalam menjaga Gereja dalam rangka harkabtimas terkait aksi teror yang terjadi. Selain mengamankan dan patroli di sejumlah Gereja.

“Kita juga melaksanakan patroli di tempat kerumunan massa, guna mengimbau Warga agar mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) dan menjalankan 5M.” terang Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed