oleh

Calon Kades 2021 Ade irawan Siap Maju Pimpin Desa Mekar Jaya

SKI | Lampung – Di tengah pandemi covid 19, salah satu calon kades desa mekar jaya ikut mencalonkan diri di tempat tanah kelahiranya.

Pembukaan calon kades yang sudah dibuka sejak tanggal 14 juni sampai 25 juni. Untuk gelombang pertama, Priode 2021 sampai dengan 2026 mendatang Ade Irawan calon kades yang pertama kalinya mendaftarkan diri kepada ketua pps Nazirin S.P.di, bersama anggota pps, dan di dihadiri ketua bpd Adi irawan beserta sekertaris.

Penerimaan pendaftaran yang dilaksanakan di kantor balai desa, desa mekar jaya. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan dan cek suhu tubuh.

Pada saat memberikan keterangan, calkades Ade irawan menjelaskan, keinginannya untuk ikut serta menjadi salah satu calon kades, sebenarnya sudah waktunya saya berpartisipasi untuk membangun dan memajukan desa, selaku putra daerah desa mekar jaya, kecamatan tanjung raja, kabupaten lampung utara. Semoga allah mengijinkan dan memberikan rahmat kepercayaan kepada diri saya, untuk memimpin dan berlaku adil kepada masyarakat desa mekar jaya, ujarnya.

Yang saya inginkan hanya yang terbaik untuk warga, diantaranya menjalankan pemerintahan desa dengan baik, mengutamakan pemerataan dan pemberdayaan untuk warga, pungkasnya.

Di tempat terpisah, Ketua pps bpk Najirin S.P.di, juga menjelaskan dan menginformasikan untuk calon kades yang ada di desa mekar jaya ini ada tiga kandidat dari berbeda dusun. Tapi untuk yang mendaftar baru atau pertama muncul antas nama Ade irawan, dari dusun 001, ucapnya. (red).

Red

News Feed