oleh

Calon Kades Aerudi Melakukan Baksos Bersama Warga Desa Ujunggebang

SKI|Indramayu – Pada Senin 24 Mei 2021 kemarin, hingga kini di Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Calon Kades/Kuwu Ujunggebang Aerudi dengan nomor urut 5 (Lima) patut di apresiasi, bersama Warga dirinya giat melakukan Bakti Sosial (Baksos) bersih-bersih Lingkungan Desanya.

Bulan April mendatang di khususnya di Desa Ujunggebang bakal diadakanya Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) secara serentak di Kabupaten Indramayu tahun 2021.

Calon nomor urut 5 (Lima) Sdr. Aerudi sendiri Warga Dusun Tanjungpura Desa Ujunggebang – Sukra, dirinya yang tergabung dalam Pilwu yang bakal diselenggarakan pada 2 Juni 2021, nanti, dimana adanya pergantian Kuwu baru mesti dilakukan di Desa Ujunggebang.

Aerudi bersama Tim Suksesnya (Timsesnya) bahkan Warga yang tergabung dalam kegiatan Baksos bersih-bersil Lingkungan di Desa Ujunggebang yang di awali dari jalan Dusun Tanjungpura, hingga ke Dusun Pegagan melakukan bersih-bersih sampah yang berserakan dijalanan dan di pinggiran bantaran kali atau sungai bahkan sampai bersih-bersih di pemikiman Warga.

Calon Kuwu Ujunggebang, bahwasanya, “sebelum melaksanakan Baksos terlebih dahulu Saya melakukan Musyawarah bersama Timses atau Pendukung Saya, dan Alkamdulilah Warga simpatisan yang turut ikut atau lebih umumnya bersama Warga Desa Ujunggebang,” katanya.

“Diadakanya Baksos ini, Saya sendiri merupakan upaya memberikan contoh kecil untuk Warga Desa Ujunggebang, alhasil Warga Kami masih antusias gotongroyong atau kepedulian terhadap Lingkungan yang salah satunya, Baksos ini,” ujarnya Aerudi, (Calon Kuwu Ujunggebang).

Ia juga mengatakan, “Saya sebagai Calon Kuwu yang didukung oleh Keluarga, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Ujunggebang, pasalnya, upaya gotoroyong, harapanya agar selalu tetap ada dan terjaga, serta Saya berkeinginan untuk kemajuan Desa Ujunggebang yang lebih baik lagi,” paparnya.

“Kesejahterahan Warga, dan Pelayanan Publik secara Prima dan Proffesional, pembangunan infrastruktur berkelanjutan dan kreatifitas para Pemuda Pemudi untuk berkarya, serta masih banyak lagi yang mesti Kami lakukan untuk kemajuan Desa Kami ini,” tandasnya Aerudi. (Yan).

Komentar

News Feed