oleh

Datangi Rumah Pemudik, Polsek Pesanggrahan Swab Antigen Warga Secara Gratis

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polres Metro Jaksel, Polsek Pesanggrahan menggelar pelayanan test swab antigen gratis secara mobile terhadap masyarakat pesanggrahan yang kembali dari mudik lebaran, kamis (20/5/21).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H, menegaskan, kegiatan pelayanan Test Swab Antigen Gratis Secara Mobile diperuntukan bagi masyarakat yang telah kembali dari Mudik Lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid – 19 di Wilayah Kel. Bintaro Jl. Melati dan Komp. Ozon Jl. YRS III, kel. Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jaksel.

Untuk Jumlah peserta test swab antigen secara mobile pada hari ini keseluruhan 14 orang dengan hasil Negatif. Kegiatan Test Swab Antigen keliling diselenggarakan untuk umum secara gratis yang dilaksanakan oleh Polsek Pesanggrahan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 pasca libur lebaran 1442 H, ucap Endy.

Untuk diketahui, giat test diperuntukan kepada warga Pesanggrahan yang baru kembali dari mudik, orang yang mempunyai gejala sakit dan orang yang potensi kontak setelah mudik lebaran dengan terkonfirmasi positif virus Covid – 19 dan warga kurang mampu ekonomi.

Pelayanan swab antigen gratis secara mobile atau jemput bola akan terus diadakan sampai dengan tanggal 24 Mei 2021, tegas kapolsek kepada awak media. (why).

Komentar

News Feed