oleh

DESA SUKA MARGA MEMULAI PEKERJAAN TAHAP AWAL DANA DESA 20%

SKI, Lampung Utara – Zona Lampung-Belum lama ini Kepala desa suka marga Ishak, memulai pengerjaan fisik tahap awal dari anggaran dana 20% tahun 2019.

Kepada awak media SKI kades Ishak menyampaikan, untuk di awal tahap pembangunan tahun ini. Ia fokuskan untuk membangun insfrastruktur terlebih dahulu diantaranya yang mulai saya kerjakan ialah Rambat Beton/Cor, dana yang di ambil dari dana desa 20% tahap awal ini, dan disitu juga pada awal pengerjaan di hadiri oleh Babinkamtibnas polsek bukit kemuning,Suspektor kecamatan dan aparatur desa saya dia antaranya TPK, dan juga ada dari pekerja dari masyarakat saya sendiri,ucapnya

“desa suka marga yang di pimpin oleh kepala desa Ishak cukup lumayan luas, dan terbagi dari beberapa dusun, namun itu tidak sedikitpun jadi permasalahan untuk Ishak dalam membangun desa lebih maju lagi”

Karena desa yang saya pimpin ini di dalam wilayah kecamatan Abung Tinggi, kabupaten lampung utara yang memiliki, 8(Delapan) Desa keseluruhan. Namun saya pribadi akan tetap oftimis untuk bisa memajukan desa yang saya pimpin ini. Tentunya dengan di bantu oleh kekompakan aparatur dan masyarakat saya,untuk benar benar membangun desa. Tambahnya

Ada juga dari beberapa masyarakat desa suka marga yang sempat awak media SKI wawancarai. Menyampaikan bahwa semua pembangunan yang ada didesa mereka. Alhamdulilah berjalan kondusip dan sesuai dengan keinginan kami ucap dari salah satu warga. Baik juga dari pemerintahan dalam hal mengurus surat menyurat pungkasnya.

Penulis : ADE IRAWAN

Komentar

News Feed