oleh

Dipasar Haurgeulis Posko Terpadu PPKM Level 2, Polsek Haurgeulis KRYD Dengan Beri Himbauan Prokes Terhadap Warga

SKI | INDRAMAYU – Dipasar Daerah Haurgeulis yang dilaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkann (KRYD) tentang pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada Warga Masyarakat yang datang ke- Pasar Haurgeulis yang dilakukan di posko terpadu dalam rangka PPKM Level 2, yang dilaksanakan sekira pukul 15.30 WIB s/d selesai.

Oleh Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurhamad, S.H., bersama 3 (tiga) Personil Polsek Haurgeulis yang dibantu 4 (empat) Anggota Koramil Haurgeulis dan 4 Anggota Satpol PP serta 3 Relawan, Jumat (10/9/2021).
 
Bentuk Kegiatan menurut Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad. N, S.H., bahwasanya, atas dilaksanakanya KRYD itu, dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para Pengunjung Pasar Haurgeulis dengan Thermo gun,” katanya.

Para Pengunjung juga agar membiasakan diri Mencuci Tangan dengan menggunakan sabun/handsanitizer sebelum masuk ke dalam Pasar, Wastfel yang sudah ada di Lingkungan Pasar,” ujarnya, Ahmad.

Selain itu, Warga Masyarakat yang tidak Memakai Masker akan mendapatkan teguran lisan secara humanis, yang kemudian Anggota memberikan Masker kepada Warga Masyarakat itu,” tuturnya.

Lebih lanjutnya Kapolsek AKP Ahmad Nurhamad, S.H., menyarankan Warga Masyarakat Pengunjung agar tidak berkerumun di dalam Pasar, upayakan Menjaga Jarak,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed