oleh

Dr. Janet Stanzah Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi Priode 2019-2024

Foto: Dr. Janet Stanzah (Dok SKI) 

SKI|Bekasi – Lima puluh anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 dilantik , kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat, Senin (26/8/19).

Pelantikan anggota DPRD Periode 2019-2024. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Tampak sejumlah pejabat di antaranya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Beserta Wakil wali kota Bekasi Tri Adianto. Beserta kepalanya Dinas dan unsur pemerintah lainnya juga turut menghadiri pelatikan aggota Dewan.

Dewan Terpilih Fraksi PDI P Perjuangan Dr. Janet Stanzah resmi menjabat sebagai DPRD PDI Perjuangan Provinsi Bekasi Periode 2019-2024. 

Dr. Janet Stanzah menyatakan, pelantikannya sebagai Anggota Dewan DPD PDI-P Bekasi merupakan tugas yang sangat berat. karna kita Bekerja dulu untuk masyarakat,dan Berlomba , Lomba untuk bisa mensejahterakan Rakyat.

Meski begitu, tugas baru yang diembannya itu akan dilaksanakan dengan baik untuk mewujudkan masyarakat berdedikari, serta mendukung Pemerintah, Kota Bekasi keberhasilan dalam melaksanakan program pemerintah periode 2019-2024. 

Pelantikan bagi saya merupakan hari istimewa, sebab, untuk pertama kalinya, saya dipercayakan menjabat sebagai anggota Dewan partai politik, kata Janet.

ini pun tak lupa menyampaikan apresiasi kepada DPP PDI-P karena telah mempercayakannya untuk menakhodai partai wong cilik tersebut.

Untuk Program Kedepan saya Mengawali dari Sekolah, Sarana Umum, dan kesejahteraan Masyarakat dikota Bekasi pungkasnya.

Karena itu saya berterima kasih kepada Ketua Umum DPP, Megawati Soekarnoputri yang mempercayakan untuk saya menjadi Dwan DPRD, ucapnya. 

janet mengaku, untuk membesarkan PDI-P diBekasi dia akan selalu patuh pada arahan dan bimbingan dari DPP serta kerja sama dari pengurus DPD, DPC, hingga ke tingkat anak ranting.

“Tentunya PDI Perjuangan tidak berjalan sendiri, butuh kerja sama dengan partai politik lainnya, tokoh agama, tokoh adat, media, ormas dan lain sebagainya. Serta, menjadi mitra pemda dalam menggarahkan pembangunan diKota Bekasi ,” ujar dia. 

Dia pun mengajak seluruh pengurus PDI-P kota Bekasi di semua tingkatan, untuk terus bekerja keras demi terciptnya masyarakat Bekasi yang sejahtera adil dan makmur.

“Sebagai kader, nyalakan terus semangat perjuangan untuk membela ideologi pancasila,” pinta dia. 

Sementara itu, Ketua DPP PDI-P Bidang Kehormatan, dalam sambutannya meminta kepada seluruh struktur partai untuk rapatkan barisan dalam mengawal DPD PDI-P guna mewujudkan tujuan nasional yang menjadi perjuangan partai.

“Setelah ini, semua harus merapatkan barisan untuk mengawal partai guna mewujudkan tujuan pembangunan nasional,” katanya.

Mengawali karirnya menjadi anggota Dewan DPRD PDI-Perjuangan Bekasi setelah dilantik oleh Ketua Bidang Kehormatan Partai DPP PDI Perjuangan,Senin (26/8/19).

Yang menarik dalam pelantikan itu, posisi Dalam struktur kepengurusan DPD PDI-P Ketua umum PDI perjuan Dr Tri Adiato menjabat sebagiWakil Wali kota Bekasi Jawa Barat.  (Egi).

Komentar

News Feed