oleh

H Sodikin Resmi Dilantik Untuk Kedua Kalinya Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

FOTO: H Sodikin (Dok SKI) 

SKI|Bekasi – DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 Melantik Lima Puluh Anggota Dewan Terpilih, dilaksanakan di gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat, Senin (26/8/19).

Dewan Terpilih Fraksi Demokrat H Sodikin, dapil Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati, Kembali terpilih Periode 2019-2024 untuk yang ke dua kalinya.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai, Tampak sejumlah pejabat diantaranya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Beserta Wakil wali kota Bekasi Tri Adianto, kepalanya Dinas dan unsur pemerintah turut menghadiri pelatikan aggota Dewan.

Pada kesempatannya Dewan Terpilih H Sodikin menyatakan, pelantikannya sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi merupakan tugas yang sangat berat. alhamdullilah, Masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya.ucap Sodikin

Meski begitu amanat baru yang diembannya akan dilaksanakan dengan baik untuk mewujudkan masyarakat berdedikari, serta mendukung Pemerintah,Kota Bekasi keberhasilan dalam melaksanakan program pemerintah periode 2019-2024. 

Dia pun mengajak seluruh pengurus Partai Demokrat kota Bekasi di semua tingkatan, untuk terus bekerja keras demi terciptnya masyarakat Bekasi yang sejahtera adil dan makmur.

“Pelantikan bagi saya merupakan wujud kepedulian dan amanat buat rakyat apa yang menjadi Program kedepannya saya Mengawali dari Sekolah, Sarana Umum, dan kesejahteraan Masyarakat dikota Bekasih, tegasnya. (Egi/Red SKI).

Komentar

News Feed