oleh

Garis Demokrasi NTB Nilai Bupati Masih Tersandera Keinginan Timsesnya

SKI| LOTIM – Direktur Garis Demokrasi Nusa Tenggara Barat,Sawaluddin menilai kalau sampai saat ini Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy masih tersandera dengan keinginan para timsesnya.Sehingga menyebabkan belum maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Patuh Karya ini.

” Saya melihat kalau Bupati masih tersandera dengan keinginan  timsesnya,” tegasnya.
 
Seharusnya, kata Sawaluddin, sudah setahun berjalan pemerintahan Sukma ini, akan tapi Bupati Lotim masih belum bisa mengambil sikap tegas terhadap kebijakan-kebijakan yang akan dilakukannya untuk kepentingan masyarakat Lotim.

Kemudian sudah setahun bupati melakukan balas jasa, lalu kini giliran rakyat menikmati kepemimpinan Sukma dengan merealisasikan janji politiknya dalam Pilkada 2019 lalu.

” Kalau terus menerus Bupati dipengaruhi timsesnya dalam mengambil kebijakan doang kapan waktunya untuk membangun Lotim sesuai janji politiknya,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Direktur Garis Demokrasi NTB mempersilahkan kepada Bupati Lotim untuk tegak lurus sama cita-cita dan konsep perjuangan Sukma, terlalu besar harapan rakyat terhadap Sukma sehingga bisa terpilih pada Pilkada tahun lalu.

” Jangan hianati harapan dan ASA rakyat yang menitipkan cita-citanya pada kepemimpinan Sukma saat ini,” pintanya.‎(Red Ski).

Komentar

News Feed