oleh

Gencarkan PPKM Mikro, Tiga Pilar Polsek Ciptim Bagikan Masker

SKI| Tangsel – Tangsel Bermasker, Tiga Pilar Polsek Ciputat Timur giat pembagian Masker dalam Rangka Tangsel Bermasker di Wilkum Polsek Ciputat Timur di pimpin pimpin Padal AKP Parno (Kanit Binmas). Depan Apotek Century, Kel. Rengas Kec.Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/02/21).

Diketahui, program PPKM berbasis Mikro demi menekan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas), salah satu bentuk untuk pencegahan Covid-19.

PPKM berbasis mikro, yang diterapkan mulai dari tingkat RT/RW, diharapkan bisa menekan laju penyebaran Covid-19, setelah Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa PPKM Jawa Bali tidak efektif.

Kapolsek Ciputat timur, Kompol Endy Mahandika, SH memaparkan, Ratusan masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar, Kampaye Tangsel Bermasker ini akan terus digencarkan bersama Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur, kita bagikan masker sekaligus sosialisasi prokes, tegasnya.

Demi menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membiasakan diri mengenakan masker, karena kita ketahui, salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengenakan masker, ucap Kapolsek.

Dari pantauan awak media, ada beberapa personil yang dikerahkan untuk giat kali ini yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan staf kelurahan.

Selain pembagian masker juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan alat pengeras suara dan papan himbauan. (why).

Komentar

News Feed