oleh

Giat Silaturahmi dan Himbauan Muspika Kroya Kepada Calon Kades

SKI | Indramayu – Sekitar pukul 20.50 WIB sampai dengan selesai Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH beserta Anggotanya yang telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan himbauan kepada Calon Kepala Desa (Kases) atau Kuwu Sukaslamet Sdr. Warsono beserta pendukungnya yang bertempat di Blok Desa RT.008/RW.002 Desa Sukaslamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jabar, Senin Malam (26/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut yang kebwtulan dihadiri oleh Camat Kroya Sdr. Haryono, SH beserta Staffnya, Danramil Gabus~Kroya yang diwakili oleh Bhabinsa Pelda Muhdi dan Pejabat sementara (PJs) Kuwu Sukaslamet Sdr. Adang Jhony, SH beserta Pamongnya dan Ketua Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Sukaslamet Sdr. Sukarwan beserta 9 (sambilan) Anggota Panitia Pilwu.

Calon Kuwu (Cawu) Sukaslamet Sdr. Warsono dengan massa pendukungnya sekitar 50 (Lima Puluh) Orang, dimana pada kegiatan tersebut disampaikan beberapa sambutan oleh Cawu, disambung sambutan oleh Ketua Panitia Pilwu dan Sambutan oleh PJs Kuwu Sukaslamet, kemufian oleh Camat Kroya serta dilanjut terakhir sambutan oleh Kapolsek Kroya IPTU H.Rasita, SH.

“Agar tidak melupakan Protokol Kesehatan (Prokes), selain itu menjaga pola hidup sehat dan kebersihan Lingkunganya, serta agar bersama-sama menjaga kamtibmas dengan terciptanya situasi aman, kondusip dan sejuk,” tutur imbauanya Kapolsek Kroya. (Yana BS).

Komentar

News Feed