oleh

Wiwik Suwarna Maju Kembali Untuk Lanjutkan Memimpin Desa Manggungan

SKI | Indramayu – Menerapkan Visi ‘MUDA’ yakni, Maju, Unggul, Dedikatif dan Amanah, Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Manggungan Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu – Jabar, ‘Wiwik Suwarna’ yang kini mendapatkan tahapan pengundian nomor urut 3 (tiga).

Mewujudkan Pembangunan Desa yang merata berkesinambungan dan berkeadilan, Mewujudkan Desa Manggungan sebagai Desa yang unggul dan memiliki daya saing melalui kemandirian berbasis Sumber Daya Alam (SDA), Melahirkan Manusia Desa Manggungan yang bahagia, berkualitas dan produktif, Memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh Warga Desa Manggungan, Menghadirkan pelayanan Masyarakat yang prima, cepat dan efesien, Mewujudkan sarana prasarana pertanian yang berkualitas, dan Mewujudkan peningkatan Penghasilan Asli Desa (PAD).

Misi itulah yang akan Cawu Manggungan ‘Wiwik Suwarna’ untuk melanjutkan didalam kepemimpinan Desanya di priode tahun 2021 – 2017 yang akan di selenggarakan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak di Kabupaten Indramayu nanti.

Wiwik Suwarna, dengan melanjutkan sebagai Kuwu Manggungan, bahwasanya, “mari bersatu untuk Desa Manggungan lebih maju lagi,” ungkapnya, Selasa (27/4/2021).

Saya yang masih didukung oleh berbagai elemen Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Manggungan berserta do’a restu Keluarga untuk melanjutkan, dari situlah Saya maju mencalonkan diri lagi untuk memimpin Desa Manggungan supaya lebih maju lagi lebih baik lagi, tuturnya.

Sedangkan Masyarakat pendukungnya, Wiwik Suwarna, agar memimpin lagi, karena Beliau sudah terbukti karya kerja nyatanya, Beliau selalu mengedepankan kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat apa yang di kehendakinya. (Yan).

Komentar

News Feed