oleh

Gubernur Serahkan 40 Unit Motor Roda Tiga Untuk Bantu Proses Pengelolaan Sampah

SKI, Lobar – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Anggota Komisi VII DPR RI Dr. H. Kurtubi menyerahkan 40 unit Motor Roda Tiga untuk sarana angkutan sampah di tingkat Desa. Di Desa Kediri, Kabupaten Lombok Barat (28/2)

Penyerahan 40 Motor roda tiga tersebut, berasal dari bantuan kementerian lingkungan hidup, bekerjasama dengan komisi VII DPR RI sebagai upaya dalam mendukung program Zero Waste yang merupakan ikhtiar pemerintah mewujudkan NTB bebas sampah.

Gubernur Doktor Zul, dalam sambutannya menyampaikan trimakasih atas perhatian Anggota DPR RI (Dr.H. Kurtubi) yang telah memberikan perhatian cukup besar dalam mendukung program Zero Waste yang menjadi salah satu program pemerintah di NTB saat ini.

“Zero Waste Management merupakan hal yang didambakan oleh masyarakat NTB. NTB harus bangga punya anggota DPR RI yang berjuang untuk NTB. Pemerintah juga harus hadir memberikan support kepada putra NTB yang berjuang untuk NTB “, ujarnya.

Gubernur optimis dengan pembagian sarana angkutan sampah di tingkat desa-desa di NTB, akan membantu dalam pengelolaan sampah yang baik di kabupaten/kota yang ada di NTB.

Penulis : Alfy

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed