oleh

GUNUNG TERANG GIAT BANGUNKAN DD 40% TAHAP KEDUA

SKI, Lambar –  Dimana pada tahap kedua dari 40% nya, Peratin Mahmudin bersama Tpk Daryanto dan beserta aparatur lainnya, pekon gunung terang kecamatan air hitam kabupaten lampung barat.

Bekerja dengan cara meningkatkan prasarana dan insfrastruktur yang di antaranya merehap bangunan gedung balai pekon,dengan cara penambahan ukuran bangunan/peninggian dinding, beserta juga pembuatan 1 unit gedung puskesmas pekon, dan ditambah lagi pembangunan insfrastruktur 1 unit jembatan beton.

Pada saat di komfirmasi di kediaman atau di rumahnya bapak peratin Mahmudin, ia menjelaskan kepada awak media SKI bahwa di tahun 2019 ini. Ia memfokuskan untuk prasarana dan insfrastruktur,

“sedangkan pada saat yang bersamaan juga, bapak peratin gunung terang, mengajak awak media SKI untuk meninjau langsung ketempat lokasi dimana sedang berlangsungnya pembagunan. Yang di antara salah satunya, perehapan gedung balai”

‘Saya selaku peratin gunung terang, untuk pembangunan yang ada di pekon saya, dan sumber dananya yang di anggarkan dari pemerintah pusat,(APBN) dengan program DD( dana desa). Untuk pembangunanya sendiripun saya tidak mau asal asalan,/asal jadi.
Karna itu saya selalu mengecek kelokasi lokasi tempat dimana pembangunan yang ada di pekon saya, ucapnya.

Dan untuk Pelaksanaanya pun, Tpk saya tidak lepas tangan, bahkan untuk pekerjaanya juga saya gunakan masyarakat saya, dengan cara pemberdayaan ( padat karya tunai) tambahnya lagi.

Dan di situ juga awak media mewawancarai pekerjanya, untuk menanyakan kebenaran yang di sampaikan oleh bapak peratin mahmudin, sebut saja ratno, “oh ia betul pak, saya sendiripun berasal dari pekon gunung terang ini. Dan kebenaran juga saya paham dengan cara bekerja di bangunnan,karna itu saya ikut bekerja didalam membangun pekon, khususnya pekon gunung terang ini. Karana saya merasa memiliki” pungkasnya.

Saya juga selaku masyarakat sangat bertrimakasih kepada bapak peratin, karna dengan ikut nya saya bekerja di lungkungan pekon, dapat sedikit membantu perekonomian saya di dalam kluarga, tambahnya. (Ade Irawan). 

Komentar

News Feed