Hari Ini, Akselerasi Vaksinasi Booster Ramadhan Polsek Pamulang Buka 6 Gerai

SKI | Tangsel – Polsek Pamulang Melaksanakan Akselerasi vaksinasi Booster Ramadhan di wilayah hukum Polsek Pamulang, kamis (07/04/22).

Demi melayani warga di wilayah hukum polsek pamulang pada bulan puasa, Akselerasi vaksinasi Booster Ramadhan polsek pamulang buka 6 titik gerai vaksinasi pada hari ini, hal tersebut diungkap Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH.

Titik gerai vaksinasi Booster Polsek Pamulang tersebut antara lain di Mall Pamulang Square, Jln. Siliwangi Raya Pamulang Barat, Terminal Pondok Cabe, Jln. Kemiri Raya Pondok Cabe Udik, Masjid Agung Al Ikhlas Pd. Cabe Ilir, Masjid Al Chairu, Jln. Oscar Rw.02 Bambu Apus, Komplek Taman Kedaung, Jln. Aria Putera Rw.07, Kedaung, dan Pasar Reni Jaya, Jln. Bali Raya Rw.16 Pondok Benda.

Tak hanya pada pagi hari vaksinasi dilaksanakan, akan tetapi vaksinasi malam hari juga kita laksanakan di beberapa tempat yang telah ditentukan, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak usah khawatir dalam melaksanakan vaksinasi karena sudah ada pernyataan dari MUI bahwa vaksin pada saat bulan puasa tidak akan membatalkan puasa, tegasnya.

Dari pantauan awak media, antusias warga sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Warga juga menerapkan protokol kesehatan disaat antrian di lokasi gerai vaksinasi. (red).