oleh

Hasil Swab Antigen Positif, Bhabinkamtibmas Kel.Kedaung Berikan Himbauan

SKI | Tangsel – Antisipasi Penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek pamulang melalui bhabinkamtibmas kel.kedaung Aiptu Udin Saprudin bersama tiga pilar lakukan tracing ke wilayah Jl. masjid Albarkah Rt. 10/19 kel. Kedaung, minggu malam (20/6/21).

Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar dan puskesmas kelurahan Kedaung menindaklanjuti laporan masyarakat terkait sdr (RSY) setelah di sweb oleh puskesmas kel. Kedaung hasilnya antigen positif dan belum keluarnya hasil sweb PCR dan pasien diisolasi di salah satu kontrakan milik Ibu SURTI di. Jalan masjid albarkah Rt. 10 /19, ungkap bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas dan gugus covid Kel. Kedaung menghimbau kepada pasien agar senantiasa menjaga imun dan selama isolasi untuk tidak keluar kontrakan dan untuk sehari – hari makanya saling membantu dari warga Rw.19.

Diketahui dalam giat tracing hadir, Babin Kep.kedaung Aiptu Udin Saprudin, Ketua Rw.19 Ayadih yang juga salah satu gugus tugas covid kel.kedaung, ketua Rt.10/19 Amrulloh.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas tetap mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi, ucap Aiptu Udin.

Diketahui, Saat ini pasien yang ditangani di tower 4,5,6 dan 7 Wisma Atlet Kemayoran berjumlah 6.030 orang per Sabtu (19/6/2021) pukul 08.00 WIB.

Semula 5.812 orang jadi bertambah 218 orang, ungkap Kepala Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian dalam keterangan, Sabtu (19/6/2021).

Jumlah pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, masih terus mengalami tren penambahan sampai Sabtu (18/6/2021).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, menyebut situasi Jakarta sedang “tidak baik-baik saja”. Ia pun mengingatkan masyarakat untuk menjaga diri.

Jumlah orang yang antre masuk rumah sakit makin meningkat. Untuk itu mari jaga diri, ucap Fadil pada Kamis kemarin.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga agar mengurangi bepergian demi mengurangi potensi tertular Covid-19. Hal itu merespons tren lonjakan kasus Covid-19 di DKI Jakarta.

Kita tahu sekarang kapasitas di rumah sakit sudah makin terbatas, jangan sampai tertular. Hindari bepergian yang tidak perlu. Nanti menyesal, ucap Anies di akun media sosial pribadinya pada Sabtu kemarin (19/6/21). (red).

News Feed