oleh

Hebat,Nakes Di Lotim Suntik  Vaksin Sendiri 

-Nusantara-272 views

SKI |Lombok Timur- Salah satu tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Pembantu (Pustu) Bagik Papan, Kecamatan Pringebaya, Mulyadi melakukan suntik vaksin covid-19 sendiri, tanpa adanya bantuan dari petugas nakes yang lainnya.

Sementara pada satu sisi sejumlah dokter maupun petugas kesehatan di Lotim takut di suntuk vaksin,sehingga apa yang dilakukan salah satu petugas Pustu Bagik Papan, Mulyani justru tidak ada rasa takut meski melakukan suntik vaksin covid-19.

“Memang betul untuk vaksin yang kedua kali ini saya sendiri yang melakukan suntik vaksin,” kata Mulyadi saat dikonfirmasi, Jumat (26|2).

Ia menjelaskan apa yang dilakukannya untuk memperihatkan ke publik kalau tidak semua Nakes dikira takut di suntik vaksin. Termasuk juga biar masyarakat tidak berpikir horor tentang vaksin covid-19.

Sementara untuk vaksin pertama dirinya di suntik sama teman nakes yang berada di Puskesmas Batuyang. Kemudian yang keduanya baru suntik sendiri dengan tetap memperhatikan sterilitas dan kelengkapan yang ada.

“Alhamdulillah tidak ada kendala dalam vaksin kedua dilakukan sendiri, melainkan justru mendapatkan semangat dari teman-teman nakes di Puskesmas Batuyang,”tandasnya. (Sam).

Komentar

News Feed