oleh

Incumbent Kades Pangkalan ‘H. Bukori, SE’ Lanjutkan Dengan Meningkatkan Kerja

SKI | Indramayu – Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Desa Pangkalan Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, lolos di tahapan pengundian nomor urut, Alhasil Calon Kuwu (Cawu) H. Bukori, SE mendapatkan undian nomor urut 3 (tiga).

H. Bukori sendiri Kuwu Incumbent, dirinya maju lagi di Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) tahun 2021 yang bakal diselenggarakan secara serentak di Kabupaten Indramayu nanti.

Melanjutkan Program Pemerintah dengan kerja nyata, Desa Pangkalan untuk melanjutkan Infrsatruktur yang merata, meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang berkreatif berkelanjutan, juga mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) yang berwibawah serta mewujudkan Sumber Daya Alam (SDA) salah satunya faktor pertanian yang nyata dirasakan oleh Masyarakat Petani.

H. Bukori, SE, bahwasanya, “semua itu akan Saya upayakan semaksimal mungkin dengan melanjutkan Saya sebagai Pemimpin Desa Pangkalan yang didorong oleh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Pangkalan serta Keluarga yang selalu oftimis mendukung,” tuturnya. Senin (26/4/2021).

“Dilandasi niat tulus iklasan dan dukungan para Tokoh Masyarakat dan Masyarakat, Saya maju lagi menjadi Kuwu, dari situlah Saya mengharuskan maju dikanca Pilwu Desa Pangkalan,” imbuhnya.

Masyarakat pendukung, pasalnya, “dalam kepemimpinanya dulu di Desa Pangkalan memang tidak diragukan lagi, infrastruktur yang merata dirasakan Masyarakat, kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat juga merasakan, jadi jikalau Beliau jadi lagi ‘Insya Allah’ Desa Pangkalan akan semakin maju, berkembang dan mandiri,” katanya. (Yan/Dul).

Komentar

News Feed