oleh

IPJI Gelar Ulang Tahun ke 22 di Leuwi Keris, Bupati Ciamis : Bantu Kami Jual Ditingkat Nasional

-Nusantara-395 views

 

SKI|Ciamis-Bupati Ciamis Dr. Herdiat Suryana, M.M. hadiri hari jadi Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) ke 22 bersamaan dengan hari jadi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IPJI Kabupaten Ciamis yang bertempat di Argowisata Leuwi Keris, Cibunguran Ciamis, Sabtu (30/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Ciamis Herdiat menyampaikan kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamis saat ini masuk pada level 3.

“Alhamdulillah sampai hari ini Kabupaten Ciamis untuk penyebaran Covid-19 dalam tingkatan level 3 dan keterisian Rumah-Sakit pun dalam posisi zero % ” ungkap Herdiat.

Herdiat juga mengucapkan selamat hari jadi IPJI yang ke 22 dan selamat hari jadi IPJI Kabupaten Ciamis juga
yang menginjak usia 1 tahun.

“Selamat hari jadi IPJI yang ke 22 dan selamat hari jadi IPJI Kabupaten Ciamis yang menginjak usia 1 tahun. Meskipun IPJI Kabubupaten Ciamis baru berusia seumur jagung, kami Pemerintah Kabupaten Ciamis mengharapkan terus adanya soliditas dan sinergitas IPJI dengan pihak pemerintah Kabupaten Ciamis.
Selama ini IPJI Kabupaten Ciamis sudah banyak membntu Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam penanganan penyebaran Covid-19,” lanjut Herdiat.

“Kami juga berharap IPJI terus dapat bekerja sama, dan bekerja secara profesional.
Sebagaimana kegiatan IPJI pada hari ini dengan menggunakan tempat di Agrowisata Leuwi Keris yang merupakan tempat yang sedang dikembangkan Pemkab Ciamis. Kami berharap IPJI
untuk membantu kami untuk “menjual” (promosikan-red.) Leuwi Keris ditingkat nasional,” harapnya.

“Harapan kami juga tidak ada dualisme kepengurusan IPJI di Kabupaten Ciamis, tetap solid, terus berkarya dan tetap bekerja sama dengan Pemerintah,” pungkasnya. (UT)

News Feed