oleh

Jelang Dilantik, Pejabat Eselon II, III dan IV Lotim Digodok

Foto: Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi

SKI – Lotim – Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur sedang menggodok kembali nama-nama  para pejabat eselon II,III dan IV lingkup Setdakab Lotim, untuk nantikan akan dilantik kembali menenpati poisi yang layak. Meski sebelumnya telah dilakukan pelantikan enam pejabat eselon II dan 101 pejabat eselon III dan IV Lotim.

” Untuk pelantikan pejabat eselon II dan IV sedang di godok,” tegas Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi SJ kepada wartawan di kantor DPRD Lotim.

Oleh karena itu, lanjutnya, saat ini pejabat eselon II,III dan IV masih sedang dilakukan evaluasi, apakah layak ataukah tidaknya untuk dipertahankan di tempatnya semua ataukah tidak.

Dengan yang menentukan tergantung dari hasil evaluasi pimpinan.Dengan melihat kinerjanya,karena dalam lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) mutasi,rotasi jabatan itu hal yang biasa. Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

” Setelah eselon II,III,selanjutnya eselon IV menyusul, bahkan eselon II juga akan kembali dilakukan penyegaran, sehingga semuanya masih di evaluasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Lotim meminta kepada semua ASN di Lotim hendaknya harus siap untuk ditempatkan dimana saja.Karena itu sudah merupakan janji setiap ASN yang diucapkan harus dipedomani dan dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

” Sebagai ASN harus siap ditempatkan dimanapun juga sesuai perintah pimpinan,” tandas Rumaksi.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed