oleh

Jemput Bola, Polsek Pesanggrahan Swab Antigen di KTJ Secara Gratis

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polsek Pesanggrahan, Polres Jaksel berikan pelayanan swab antigen secara mobile (door to door) di kampung tangguh jaya (KTJ) Rw.01 Ulujami, sabtu (22/5/21).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H, menuturkan, Polsek Pesanggrahan menyelenggarakan kegiatan pelayanan Test Swab Antigen Gratis Secara “Mobile” yang diperuntukan bagi masyarakat yang telah kembali dari Mudik Lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid – 19.

Bersama Tiga Pilar bekerja sama dengan Nakes, Giat kali ini di Wilayah Kel. Petukangan Utara, KTJ RW.001 Kel. Ulujami, Jl. Swadarma Utara IV Gg. Kenanga 2 RT.04/01 Kel. Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jaksel.

Jumlah peserta test swab antigen keseluruhan sebanyak 45 orang yang merupakan warga dilingkungan KTJ RW.001 Kel. Ulujami, Kec. Pesanggrahan, dengan hasil Negatif, tegas Endy kepada awak media.

Diketahui, Kegiatan Test Swab Antigen keliling (Mobile) diselenggarakan untuk umum secara gratis yang dilaksanakan oleh Polsek Pesanggrahan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 pasca libur lebaran 1442 H, tandasnya.

Test diperuntukan kepada warga Pesanggrahan yang baru kembali dari mudik, orang yang mempunyai gejala sakit dan orang yang potensi kontak setelah mudik lebaran dengan terkonfirmasi positif virus Covid-19, ungkapnya.

Kapolsek juga menjelaskan, untuk Pelayanan swab antigen gratis secara mobile atau jemput bola akan terus diadakan sampai dengan tanggal 30 Mei 2021. (why).

Komentar

News Feed