oleh

Polsek Johar Baru Swab Antigen Warga Ex Pemudik Secara Mobile

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polres Metro Jakpus, Polsek Johar Baru menggelar swab test antigen mobil, giat Jemput Bola Pemeriksaan tes Swab Antigen gratis untuk pemudik yang kembali ke kediaman di wilayah Johar Baru, sabtu (22/5/21).

Kapolsek Johar Baru, Kompol Edison, SH, menjelaskan, Jemput Bola Pemeriksaan tes swab antigen secara gratis bagi pemudik yang kembali ke kediamannya di wilayah Johar Baru di haruskan menjalani pemeriksaan tes swab antigen yang diselenggarakan oleh Tiga Pilar bertempat di rumah ketua RT 01 dan rumah ketua RT 02 RW 02 Kel Kp Rawa, ucapnya.

Dalam pemeriksaan tersebut didapat 5 pemudik asal Wonosobo dan Kuningan Jawa Barat yang bertempat tinggal di Jl. Rawa sawah Rt.01/02 Kel.Kp rawa kita tes swab antigen dengan hasil Negatif, ungkapnya kepawa awak media.

Sesuai arahan pimpinan, Kegiatan swab antigen secara mobile yang kita laksanakan di setiap PPKM Mikro tingkat kelurahan akan terus berjalan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita laksanakan sejak dini dan jemput bola agar bisa berjalannya 3T (Testing, Tracing, Treatment) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menuju Indonesia sehat, Ungkap Kapolsek.

Dalam giat yang dilakukan oleh Tiga Pilar Johar baru bekerjasama dengan Nakes RSUD Kecamatan Johar Baru Dr.Karnel, Relawan Kesehatan dan Pengurus RW 02 Kel. Kp Rawa bersama PPKM Mikro Johar Baru, tutupnya. (why).

Komentar

News Feed