oleh

Kapolres dan Dandim 1615 Lotim Cek Pospam Operasi Ketupat

SKI, LOTIM – Kepala Kepolisian Resor Lombok Timur,Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ida Bagus Made Winarta, SIK bersama dengan Dandim 1615 Lotim, Letnal Kolonel (Letkol) Inf. Agus Prihanto Donny melakukan pengecekan di sejumlah pospam operasi ketupat di Lotim, Kamis malam (30/5). Diantaranya Pospam Masbagik, Pospam Lenek dan Pospam Terpadu di Pelabuhan Khayangan.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres dan Dandim 1615 Lotim melihat kesiapan personel baik TNI dan Polri maupun intansi lainnya yang terlibat dalam kegiatan operasi ketupat tersebut. Dengan tujuan adalah untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf. Agus Prihanto Donny mengatakan pengecekan pospam bersama Kapolres dilakukan dalam rangka untuk melihat kesiapan personel yang melaksanakan tugasnya ditempat tersebut. Dengan tentunya memastikan kalau semua pospam yang kami kunjungi sudah siap untuk melaksanakan tugasnya.

” Satu persatu Pospam kami kunjungan bersama Kapolres Lotim dalam rangka melihat kesiapan personel yang ada maupun sarana dan prasarana penunjang dalam pospam,” tegasnya.

” Kami himbau kepada masyarakat agar dalam melaksanakan lebaran baik arus mudik dan arus baliknya agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama berkendaraan,” Pinta Dandim

Hal yang sama dikatakan Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK menegaskan kunjungan ke beberapa pospam di Lotim bersama Dandim 1615 Lotim dalam rangka untuk melihat kesiapan petugas di setiap pospam yang ada.

” Yang tidak kalah pentingnya selain melakukan pengecekan atau peninjauan Pospam juga sambil melakukan kegiatan patroli bersama melihat kondisi kamtibmas di Lotim,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed