oleh

Kapolres Lotim Perkenalkan Diri, Dandim 1615 Lotim Pulang ke Komando

SKI | Lotim – Kepala Kepolisian Resor Lombok Timur,AKBP Herman S,Sik memperkenalkan diri sabagai Kapolres Lotim yang baru menggantikan AKBP Tunggul Sinatrio,Sik. Dimana AKBP Herman merupakan mantan Kapolres KSB.‎

Sementara Dandim 1615 Lotim, Letkol Inf Agus Prianto Donny meminta pamit dengan akan kembali bertugas ke Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Cijantung Jakarta.

Hal tersebut diutarakan Kapolres Lotim dan Dandim 1615 Lotim saat coffe morning dengan awak media di Lotim bertempat di Makodim 1615 Lotim,Jumat (20|8).

” Saya memperkenalkan pak Kapolres Lotim yang baru kepada rekan-rekan media, sedangkan saya minta pamit dari Lotim karena akan bertugas di Markas Kopassus Cijantung,” ujar Dandim Donny.

Donny meminta kepada teman-teman media membantu Kapolres Lotim untuk menjalankan tugas di Lotim. Dengan terus membangun komunikasi dan bersinergi untuk kemajuan di Lotim.

” Sinergi yang telah terbangun terus dilanjutkan,” pintanya.

Sementara Kapolres Lotim, AKBP Herman S,Sik mengucapkan salam perkenalan kepada rekan-rekan media di Lotim. Karena sebagai Kapolres Lotim tentunya meminta dukungan semua pihak termasuk awak media.

” Mari kita terus membangun Sinergi yang telah lama terjalin antara Polres Lotim dengan awak media,” ujarnya.

Karena itu kata Mantan Kapolres KSB ini,kalau peranan media sangat penting sekali dalam membantu tugas-tugas Polri dilapangan. Apalagi membantu edukasi masyarakat untuk mentaati prokes.

” Sangat kami rasakan sekali peranan media dalam mengedukasi masyarakat mengenai prokes dan vaksinasi,” tandasnya. (red).

News Feed