oleh

Kapolres Tangsel Pimpin Langsung Sertijab Wakapolres Tangsel Dan Kapolsek Ciputat

-Seputar Kita-9 views

SKI|Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kapolsek Ciputat, yang digelar di Halaman Mapolres Tangerang Selatan. Senin (26/08/19).

Upacara serah terima jabatan diawali dengan penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama dan penandatanganan fakta integritas pejabat baru serta pengambilan sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara.

Kompol Arman, SIK, MSi yang selama ini menjabat Wakapolres Tangerang Selatan, kini melaksanakan tugas ke Polres Bekasi sebagai Kasatreskrim Bekasi Kota, posisinya sekarang digantikan Kompol Didik Putra Kuncoro, SIK, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Jimmy Christian Samma S, IK digantikan oleh Kompol Endy Mahandika, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya pada institusi Polri merupakan suatu kebutuhan. Harus dilakukan karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan karier personel disamping upaya penyegaran dan restrukturisasi Organisasi Polri.

Baca juga : Pasangan Pasutri Edarkan Sabu Dibekuk Satnarkoba Polres Tangsel

“Selamat datang kepada pak Didik selaku Wakapolres Tangerang Selatan yang baru, dulu beliau ini pernah dinas di Polsek Serpong sebagai Kapolsek Serpong. Dengan hadirnya beliau kami harapkan roda organisasi Polres Tangerang Selatan dapat berjalan dengan maksimal dan dapat membantu saya dalam tugas sehari-hari,” kata AKBP Ferdy Irawan.

Selanjutnya kepada pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih berhasil lagi.

“Dan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Saya tegaskan para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian,” tegas Kapolres.

Baca juga : Satnarkoba Polres Tangsel Bekuk Pengedar Narkoba Jenis Gorila

Kapolres berharap dengan pergantian pejabat yang baru dapat mendorong semangat anggota Polres Tangerang Selatan dan senantiasa memberikan terobosan-terobosan yang bagus untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Tangerang Selatan. 

Turut hadir dalam giat sertijab tersebut, Para Kabag Polres Tangerang Selatan, Para Kasat, Kasie, Perwira Staff dan personil, Para Kapolsek Jajaran Polres Tangerang Selatan serta ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tangerang Selatan. (Red SKI) 

Komentar

News Feed