oleh

Kapolsek Mampang Prapatan Tinjau Vaksinasi, Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Gratis

SKI | Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Mampang prapatan membantu mempercepat program vaksinasi COVID-19 secara massal.

Vaksinasi dilaksanakan secara gratis di beberapa Polsek dengan kuota tertentu, ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah saat meninjau vaksinasi massal di Polsek Mampang Prapatan, Senin (07/6/21).

Diketahui, Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan memulai vaksinasi massal sejak Sabtu kemarin (5/6) di Polsek Pasar Minggu, Polsek Pesanggrahan, Polsek Kebayoran Lama, di Polsek Kebayoran Baru, Polsek Cilandak dan Polsek Mampang dengan total vaksin yang sudah disuntikkan mencapai sekitar 2.000 suntikan vaksin dosis pertama.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol M. Hari Agung Julianto, S.Psi menuturkan, Vaksinasi kita laksanakan berkesinambungan dengan kuota mencapai sekitar 200 vaksinasi per hari.

Adapun sasaran vaksinasi saat ini, lanjutnya, adalah masyarakat yang sudah memiliki KTP, tidak terjangkit COVID-19, sehat dan tidak memiliki penyakit bawaan, ungkapnya.

Dari pantauan awak media, terlihat antusias warga untuk ikut Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Mampang Prapatan. (why).

News Feed