oleh

Di Hari Waisak, Polsek Mampang Prapatan Tetap Layani Swab Antigen

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polsek Mampang Prapatan giat pelayanan Rapid Test Gratis dan Swab Antigen kepada masyarakat yang telah selesai Mudik Lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, kegiatan di Pimpin langsung Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M. HariAgung Julianto, S.Psi, di dampingi Wakapolsek Mampang Prapatan Akp Atok Kusmanto,SH, rabu (26/5/21).

Posko Swab Antigen Polsek Mampang Prapatan di Jl. Kapt. P. Tendean No. 9, Mampang Prapatan ada sebanyak 77 Orang dengan Hasil Negatif, tegas Kompol HariAgung.

Di hari libur waisak kita tetap buka swab antigen untuk para warga yang usai mudik lebaran, kegiatan ini akanbterus kita laksanakan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, ungkapnya.

Diketahui, pasca libur lebaran terjadi lonjakan kasus covid-19, seperti yang diungkap kepala BNPB di wisma atlet, per hari ini ada sekitar 170 orang yang positif covid, oleh karena itu strategi dan upaya agar kasus covid tidak makin membesar, salah satu upaya strategi adalah PPKM Mikro itu kita tekan dan perketat, kemudian 3M, 3T kita terapkan untuk menekan penyebaran, ungkap Ganip saat melakukan kunjungan di RSDC-19 wisma atlet hari ini. (why).

Komentar

News Feed