oleh

Kapolsek Mampang Prapatan Beri Pendampingan Warga Positif Yang Akan Berangkat Ke Wisma Atlet

*Polsek Mampang Prapatan Beri Pendampingan Warga Positif Yang Akan Ke RSDC Wisma Atlet*

Jakarta – Polsek Mampang Prapatan menindak lanjuti penanganan warga yang terkonfirmasi Positif yang didapat pada saat kegiatan pelayanan Swab Antigen Gratis kepada masyarakat yang telah selesai Mudik Lebaran 2021 demi pencegahan penyebaran virus Covid19 yang di Pimpin Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol M Hariagung Julianto S.PSI .

Kami bersama Danramil Mampang Prapatan beserta Bhabinkamtibmas berkordinasi dengan petugas yang terkait ( 3 Pilar dan satgas covid ) melaksanakan himbauan kepada warga yang positif untuk mengisolasi diri sementara sambil menunggu kesiapan petugas pengantar ke wisma atlit, ucap Kapolsek Mampang Prapatan, kamis (27/5/21).

Selanjutnya kita lakukan Penyemprotan Cairan Disinfectan disekitar lokasi rumah warga yang terindikasi Positif Virus Covid 19 dan menempelkan stiker isolasi, ungkapnya.

Kita juga lakukan Tracing kepada Keluarga ataupun tetangga warga yang berinteraksi atau pernah kontak langsung dengan Warga Positif ke posko sweb di polsek dan hasilnya semua Negatif, tegas M HariAgung.

Diketahui, Kapolsek bersama Danramil bersinergi, berjibaku mengendalikan laju covid-19. Warga yang positif Dari pantauan awak media, Kapolsek berikan pendampingan warga yang terkonfirmasi Positif guna diantar oleh Puskesmas Mampang Prapatan ( proses evakuasi) ke wisma atlet untuk melakukan Treatment dan Isolasi terpusat, sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diketahui, Swab test Antigen pada hari ini ada sebanyak 68 Orang dengan Hasil Negatif sebanyak 67 Orang dan Hasil Positif 01 orang berinisial SR (52th) warga tegal parang. (why/red).

Komentar

News Feed