oleh

Polsek Mampang Perapatan Kirim Dua Ex Pemudik Positif Ke Wisma Atlet

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polsek Mampang Prapatan menindak lanjuti hasil Swab Antigen dua (2) Warga yang positif Covid-19 setelah menjalani Swab Antigen di posko Swab Antigen Polsek Mampang Prapatan yang dipimpin langsung Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M Hariagung Julianto, S.Psi.

Swab antigen untuk warga pasca mudik idhul fitri 1442H, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M Hariagung Julianto ,S.Psi di dampingi Provost, Bhabinkamtibmas dan Piket IK kordinasi dengan Puskesmas Kec. Mampang Prapatan untuk menindak lanjuti dua (2) Warga ex pemudik yang terpapar Covid- 19 dari hasil Swab Antigen di Posko Swab Antigen Polsek Mampang Prapatan, ucap Kapolsek

Kompol M Hariagung memaparkan, kita Serah terima 2 Warga yang Positif Covid 19 dari Polsek Mampang Prapatan diserahkan ke Puskesmas Kec. Mampang Prapatan agar segera di tindak lanjut Warga Terpapar Covid 19 untuk segera dibawa ke Wisma Atlet Tower 4, tegasnya kepada awak media, sabtu, (22/5/21).

“Dua Warga terpapar Covid 19 setelah pulang Mudik Lebaran ditindak lanjuti dibawa ke Wisma Atlet dengan menggunakan Ambulan Puskesmas Kec. Mampang Prapatan”, tegas M Hariagung.

Lanjut kapolsek, Dua Warga terpapar Covid 19 telah ditindak lanjuti dan dibawa ke Wisma Atlet menggunakan Ambulan Puskesmas Kec. Mampang Prapatan sesuai dengan Protokol kesehatan Covid-19, tutupnya.

Dalam pantauan awak media, Kapolsek berdialog dengan dua warga ex mudik yang positif Sebelum mereka berangkat ke wisma atlit , kapolsek juga memberikan motivasi kesembuhan pada ke dua warga yang terpapar, agar kuat dan lekas sembuh, papar kapolsek. (why).

Komentar

News Feed