oleh

Kunjungi Posko Swab Polsek Mampang, Kapolres Jaksel : Lakukan Swab Antigen Secara Masif

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Kapolres Metro Jaksel kunjungi posko swab antigen Gratis Polsek Mampang Perapatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan KBP Azis Andriansyah,SH.,SIK,.M.Hum monitoring giat pelayanan Test Swab Antigen Gratis terhadap warga mampang yang kembali dari Mudik lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid – 19 di Posko Swab Polsek Mampang Prapatan, kamis (20/5/21).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Mampang Kompol M HariAgung Julianto S,PSI, turut hadir Kasat Intelkam Res Jaksel AKBP Ananto Herlambang, Sik,MM, Danramil Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Azis Andriansyah,SH.,SIK,.M.Hum, menuturkan, Sesuai Intruksi dari Bapak Kapolda Metro, memang tiap ada liburan maka trend covid pasti naik, walaupun kemaren ada warga yang nekat mudik khusus warga wilayah jakarta selatan agar yang balik mudik dilakukan swab antigen secara masif, barang siapa warga yang merasa kurang enak badan maka silahkan ke polsek-polsek wilayah jakarta selatan untuk swab antigen gratis, ucapnya.

Ada model door to dor maupun mobileing  dilkukan pengecekan swab antigen, sekarang sudah berjalan 3 hari, alhamdulillah di polsek mampang tidak terdapat warga yang positif, namun di luar wilayah polsek mampang terdapat ada 2 sampai 3 yang positif, dan untuk yang positf tidak usah takut kita tetap akan menyalurkan ke wisma atlet ataupun ditempat lainnya, ungkap Azis.

Foto: Kapolres Metro Jaksel Saat Berdialog Dengan Warga di Posko Swab Antigen Polsek Mampang Perapatan

Karena kalau sudah sehat, lanjutnya, kita juga sudah tenang, dari beberapa hari ini alhamdulillah tidak banyak pesanggrahan 1, jagakarsa 1 namun langsung kita tracing, alhamdulillah semuanya wilayah jakarta selatan masih aman terkendali, tegas Kapolres.

Disisi yang sama, Kapolsek Mampang Perapatan Kompol M HariAgung Julianto S,PSI, menerangkan Jumlah peserta test swab antigen sementara keseluruhan 75 orang dengan hasil semuanya Negatif.

Kegiatan Test Swab Antigen diselenggarakan untuk umum dan Personil Polsek Mampang secara gratis yang dilaksanakan oleh Polsek Mampang dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 pasca libur lebaran 1442 H. Test diperuntukan kepada warga Mampang yang baru kembali dari mudik, orang yang mempunyai gejala sakit dan orang yang potensi kontak setelah mudik lebaran dengan terkonfirmasi positif virus Covid  – 19 dan warga kurang mampu ekonomi, tutupnya . (why).

Komentar

News Feed