oleh

Kapolsek Sukra Bersama Ba Melaksanakan Sambang FGD dan Himbauan Terhadap Staff Desa dan Masyarakat Desa ujunggebang

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 14.00 WIB s/d selesai sambang Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan oleh Kapilsek Sukra Iptu Fathoni. M bersama Personel Polsek Sukra Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Ujunggebang Ipda Kartono dan Bhabinsa terhadap Staff Desa dan Masyarakat Desa Ujunggebang Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, (9/6/2021).

Menurutnya, sambang FGD merupakan kegiatan yang perlu dilakukan, pasalnya, selain memberikan femahaman, saling mengisi, hal itu pula guna menyambung silaturahmi, bahwa di tengah-tengah Masyarakat Polri secara terangnya humanis terhadap Warga Masyarakat,” kata Kapolsek Iptu Fathoni. M.

Selain itu, Mereka menghimbau kepada Staff Desa dan Masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, serta bersama-sama menjaga kamtibmas di Lingkungan sekitarnya.

Alhasil selama kegiatan itu berlangsung di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu dalam keadaan aman dan terkendali,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed