oleh

Perduli Terhadap Warga Isoman, Kapolsek Kebayoran Lama Video Call Berikan Support

SKI | Jakarta –Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih terus tetap konsisten membantu dan melakukan pencegahan penyebaran virus Covid – 19 dengan berbagai upaya, salah satunya yaitu dengan memberikan support dan semangat kepada warga yang terpapar virus Covid 19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman) melalui Video Call.

Pemberian support dan semangat kepada warga yang terpapar virus Covid-19 langsung dilakukan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Wakapolsek AKP C. Hardin, SH

Selain memberikan support kepada warga kami yang terpapar virus Covid-19, kami dari Polsek Kebayoran Lama juga memberikan dukungan paket sembako kepada mereka selama menjalani isolasi mandiri di rumahnya, ucap Kompol Donni Bagus Wibisono, SE di Mapolsek Kebayoran Lama, Rabu (09/06/21).

Kegiatan tersebut merupakan penjabaran arahan Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Selatan yang dengan cepat ditindak lanjuti oleh Kapolsek Kebayoran Lama guna untuk menekan penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kebayoran Lama khususnya.

Salah satu Ketua RW mengatakan, semangat Polsek Kebayoran Lama dan unsur Muspika Kebayoran Lama bersama unsur terkait patut diacungin jempol karena terus melaksanakan berbagai upaya dengan melakukan program – program untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, hal tersebut tidak lepas dari Support Kapolsek Kebayoran Lama yang selalu sigap turun langsung ke tengah – tengah warga.

Ini merupakan bukti empati dari Kapolsek Kebayoran Lama, ungkap Ketua RW yang tidak bersedia disebut namanya. (why).

News Feed