oleh

Polsek Kebayoran Lama Menggelar Vaksinasi, Percepat Herd Immunity Warga

SKI | Jakarta – Polsek Kebayoran Lama, Polres Metro Jaksel menggelar Pelaksanaan Pemberian Vaksinasi secara serentak untuk umum Warga Masyarakat Kebayoran Lama, Pelaksana dari Polsek Kebayoran Lama bekerja sama dengan Tenaga Medis Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri.

Giat Vaksinasi dilaksanakan di Halaman Polsek Kebayoran Lama Jl. Praja I No.1 Rt 05/01 Kel. Kebayoran Lama Selatan Kec. Kebayoran Lama Jakarta Selatan, senin (28/6/21).

Kapolsek Keb Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menuturkan, Dalam Pelaksanaan Pemberian Vaksin oleh Tenaga Medis Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, ungkapnya kepada awak media.

Warga yang akan di Vaksin harus mengikuti syarat dgn ketentuan terlebih dahulu seperti Cek suhu, Cek tensi darah, dan Wawancara.

Dalam Pelaksanaan Vaksin hari ini yang terdaftar sebanyak 244 orang, Yang sudah melakukan Vaksin sebanyak 230 orang, ucapnya.

Polsek Kebayoran Lama selaku Penyelenggara Pemberian Vaksin Sinovac Tahap Pertama dengan Dosis 0,5 ml, Kemudian untuk Vaksin tahap ke dua dilaksanakan setelah 28 hari Vaksin Pertama, Giat Pemberian Vaksinasi dengan serentak untuk umum bagi Warga Masyarakat Kebayoran Lama bertempat di Halaman Polsek Kebayoran Lama.

Diketahui, Giat Vaksinasi Covid – 19, Dalam rangka Vaksinasi Lindungi Negeri. Rencana Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi akan dilaksanakan kembali Pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2021. (why).

News Feed