oleh

Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Polsek Kebayoran Lama Beri Sembako Untuk Warga Isoman

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang melakukan Isolasi mandiri (Isom di wilayah hukumnya yang terpapar Covid-19, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan menggelar operasi kemanusiaan dengan memberikan dukungan paket sembako kepada keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri Covid – 19 di Jl. Harun RT.012/01 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin (31/05/21).

Operasi kemanusiaan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Gita, dan unsur Tiga Pilar Kelurahan setempat.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE mengatakan, dukungan paket sembako ini diberikan kepada keluarga yang seusai melakukan test swab antigen di Mapolsek Kebayoran Lama maupun secara mobile dan menunjukan reaktif terpapar Covid-19.

Menurut Kompol Donni Bagus Wibisono, kedatangan pihaknya bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan setempat ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian, serta memberikan dukungan moril kepada mereka sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kebayoran Lama juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi Kamtibmas. Sementara bagi warga yang reaktif atau positif terpapar Covid-19, diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar agar cepat sembuh sehingga bisa memutuskan penyebaran Covid-19.

Kami himbau kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk selalu disiplin mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu melaksanakan 5 M. Mari kita jaga kampung dan keluarga kita sama – sama. Kepada Satgas Covid – 19 maupun para Ketua RW dan RT setempat diharapkan untuk ikut mengawasi keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumahnya secara benar, harapnya.

Dari pantauan awak media, selain melakukan operasi kemanusiaan di lingkungan RT.012/01 Kebayoran Lama Selatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir AIPTU J. Pendi bersama dengan Sugianto, SH, MM selaku Lurah Cipulir juga melakukan kegiatan operasi kemanusiaan dengan memberikan dukungan paket sembako kepada warganya ex pemudik dari Boyolali – Jawa Tengah yang terpapar virus Covid – 19 di lingkungan RT.011/09 Cipulir.  (why/red).

Komentar

News Feed