oleh

Kapolsek Sukra Didampingi 3 Personelnya Bersama Ketua Satgas PPKM Darurat Giat Himbau Warga Desa Karanglayung

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan PPKM Darurat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra yang melaksanakan himbauan untuk meniadakan Shalat Jumat dan kegiatan keagamaan mulai dari Tanggal 3 Juli s/d 20 Juli 2021 dalam rangka PPKM Darurat dan Ops Aman Nusa II yang dilaksanakan pada Kamis 08 Juli 2021, sekitar pukul 15.30 WIB s/d selesai, Lokasi di Desa Karanglayung Kec. Sukra Kab. Indramayu.

Kegiatan itu yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M, beserta 3 Personelnya, 1 Personel (Bhabinsa) Koramil Anjatan, Ketua Satgas Covid-19 Desa Karanglayung Penjabat (Pj) Kades/Kuwu Sdr. Wahrudin beserta Petugas PPKM Mikro Darurat 4 Orang.

Dengan mengelilingi di Desa Karanglayung guna menghimbau Warga Masyarakat untuk meniadakan kegiatan Shalat Jumat dan keagamaan lainnya selama PPKM Darurat, mulai Tanggal 3 Juli – 20 Juli 2021 serta penempelan Pamflet himbauan PPKM Darurat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengurangi Mobilitas dan menurunkan serta mencegah penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Indramayu – Polsek Sukra jajaran,” tutur Kapolsek. (Yana BS)

News Feed