oleh

Kapolsek Sukra Pam Hadiri Kegiatan Vaksin Covid-19 Harinke 4 Di Puskesmas Sukra Terhadap Warga Lansia dan Pelayan Publik

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai, kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine Dosis ke 1 yamg dilakukan di Puskesamas Sukra hari ke 4 (empat) yang beralamatkan di Desa Sukrawetan Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, dengan sasaran 67 Masyarakat yakni Masyarakat Lansia dan pelayan Publik, Senin (21/6/2021).

Tahapan penyuntikan Vaksin Sinovac terlebih dahulu Cek suhu tubuh, Pengecekan tensi darah, Entri data yang akan divaksin, yang kemudianVaksinasi kepada Pendidik pengajar (Guru), Observasi guna cek dampak setelah vaksinasi selama 30 menit, dan terakhir Pemberian kartu setelah Vaksinasi.

Adapaun Petugas Vaksinator dari Puskesmas Sukra yaitu, Dr. Warnadi beserta Dr. Sutinih Amd.Keb. dan selaku penangung jawab Dr. Barlian Ahmad Anwar (Kepala Puskesmas) serta Personil Pengamanan (Pam) dalam kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M didampingi oleh Anggotanya Aiptu Suwito, dan Bripka Didi Sunraya.

Menurut Kapolsek Sukra, bahwasanya, yang di Vaksin hanya 65 Orang dan yang 2 Orang ditunda. Adanya kegiatan ini dilakukannya Vaksinasi Covid-19 Vaccine Dosis ke 1 yang dilakukan di Puskesmas, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan/penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di Wilayah Kec. Sukra – Indramayu,” tutur Kapolsek.

Dan kegiatan itu dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed