oleh

Giat Ba Personel Polsek Patrol Dalam Rangka Rapat Mediasi Terkait Perdebatan di Medsos Facebook Tentang Lapangan Bola Desa Patrol

SKI | INDRAMAYU – Siang sekira pukul 10.00 WIB s/d selesai dilakukan Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Patrol Personel Polsek Patrol Brigadir Sugiyono, Bhabinsa Peltu Fauzi, Kades/Kuwu Karnali, SE beserta Pamong Desanya, telah mengadakan Rapat Mediasi terkait perdebatan di Media sosial (Medsos) Facebook oleh Sdr. Moh. Abdul Bakar tentang Lapangan Bola di Desa/Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat, Senin (21/6/2021).

Rapat yang dilaksanakan di Kantor Desa/Kec. Patrol – Indramayu dengan susunan kegiatan, pertama, tanya jawab Kuwu Dan Pamong Desa. Patrol Dengan Sdr. Moh. Abdul Bakar Mediasi terkait perdebatan di Medsos Facebook, telah disampaikan himbauan kepada Masyarakat dan Pamong Desa Patrol untuk selalu menggunakan Masker dan patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Himbauan agar mematuhi 3M Prokes guna cegah penyebaran Covid-19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak,” kata Ba melalui Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH.

Alhasil selama kegiatan berjalan situasinya dalam keadaam aman dan terkendali dan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol dalam keadaan Kondusif juga. (Yana BS)

News Feed