oleh

Kegiatan Silkam Personel Polsek Anjatan Bersama Ketua Panitia

SKI | Indramayu – Rabu 19 Mei 2021, sekitar Pukul 20.00 WIB sampai dengan usai dilaksanakan Giat Silaturahmi bersama Ketua Panitia beserta Anggotanya yang bertempat di Dusun Sumurgalih dan di Rumah H. Muh. Rodli Dusun Kebon randu II Desa Anjatan Baru Kecamatan Anjatan – Indramayu.

Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Anjatan Baru Bripka Sri Yato yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (Silkam) dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak tahun 2021.

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH, menerangkan dalam kesempatanya dilain tempat, kegiatan yang dilakukan oleh Ba nya tersebut di sambut langsung oleh Calon Kuwu No. urut 1 (satu) H. Muh. Rodli dan No. urut 2 (dua) Heriyanto beserta Anggota Panitia Pilwu Desa Anjatan Baru.

Dalam Kesempatan tersebut Ba Desa Anjatan Baru telah menyampaikan himbauan Kamtibmas yang esensinya yaitu, agar bersama sama saling menjaga dan mengelola situasi Kamtibmas di Desa Anjatan Baru khusunya yang Kondusif terkait pelaksanaan Pilwu nanti,” tuturnya Kapolsek.

Lebih lanjutnya, “supaya jangan mudah terprovokasi oleh Berita-berita hoax (Berita yang belum tentu kebenarannya) sehingga dapat menimbulkan perpecahan persatuan, dan kepada Masyarakat agar dapat berperan aktif membantu tugas-tugas Kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilwu Serentak di Wilayah Desa Anjatan Baru serta agar dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada Warga Masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran Virus itu,” terangnya.

Bahwa Pihak Panitia Pilwu harus bersikap Netral agar jangan sampai ada keberpihakan kepada salah satu Calon Kuwu sehingga dapat menimbulkan Potensi Gangguan,” imbuhnya Kapolsek Iptu Heriyanto, SH., (Yana BS).

Komentar

News Feed