oleh

Kemeriahan Pawai Ta’aruf MTQ, Ini Pesan Kapolsek Ciputat

SKI| Tangsel – Semarak Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang digelar oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dimeriahkan dengan Pawai Taaruf dan dihadiri oleh 3000 orang, pada Senin (9/9/19).

Pawai Taaruf yang berakhir di Jalan Bhayangkara, Masjid Asmaul Husna Serpong Utara ini menampilkan berbagai keahlian.
Mulai dari penampilan drum band, polisi cilik, pencak silat, reog ponorogo hingga tampilan pejabat dan staf pemerintah dengan busana-busana menarik.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf. Wisnu Kurniawan, Kajari Kota Tangsel Bima Suprayoga, SH., M.Hum, Ka BNNK Kota Tangsel AKBP Stince Djonso, Anggota DPRD Kota Tangsel Dr. H Mathoda S, M.Si., Sekda Kota Tangsel H. Muhammad, M.Si, Kepala Kemenag Kota Tangsel H. Abdul Rojak, S.Ag., MA, Ketua MUI Kota Tangsel KH. Saidih, Camat Se Kota Tangerang Selatan, Ketua Umum LPTQ Kota Tangsel, Ketua harian LPTQ Kota Tangsel, etua Baznas Kota Tangsel, Kapolsek Ciputat , Ciputat Timur serta Danramil Ciputat dan Ciputat Timu.

Menurut Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menuturkan, kegiatan Pawai Taaruf dilaksanakan dalam rangka pembukaan MTQ tingkat Kota Tangerang Selatan yang nanti malam akan dilakukan seremoninya.

Dalam Pawai Taaruf ditampilkan berbagai macam potensi dari setiap kecamatan di Tangsel, dan Alhamdulillah saya melihat antusiasme kelompok-kelompok masyarakat baik dari kecamatan maupun kelompok sekolah, tandasnya.

Disisi lain, Kapolsek Ciputat Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika. SH yang ikut turut serta dalam pawai taaruf MTQ Tangsel mengikutsertakan 2 kecamatan sekaligus.

Antusias terlihat dalam keikutsertaan pada pawai tersebut. Dan ini menjadi pengalaman pertama, ucapnya. (Red SKI) 

Komentar

News Feed